Berita Bola dan Jadwal Bola Terlengkap

Wenger Berharap Banyak pada Oezil


London – Setelah cukup lama absen, Mesut Oezil akan kembali merumput bersama Arsenal. Manajer Arsene Wenger yakin Oezil bisa memberi kontribusi besar pada waktu mendatang.

Oezil terakhir kali tampil ketika Arsenal menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 11 Maret silam. Setelah itu, dia harus menepi karena mengalami cedera hamstring.

Sebelum cedera, Oezil sempat dihujani kritik karena performanya yang sangat menurun. Dia bahkan gagal mengeksekusi penalti ke gawang Bayern saat Arsenal kalah 0-2 di Emirates Stadium.

Tapi, Oezil punya kesempatan untuk kembali ke lapangan hijau dan membuktikan kualitasnya pada laga melawan Hull City di KC Stadium, Minggu (20/4/2014) mendatang.

“Oezil telah mempersiapkan diri dengan baik dan ini akan tergantung seberapa cepat dia kembali ke kecepatan permainan,” ujar Wenger yang dikutip

“Dia adalah pemain yang cepat dan lincah, jadi kadang-kadang para pemain seperti ini mengeluarkan Anda dari situasi-situasi ketat dan membuka celah dengan melakukan sesuatu yang menarik di belakang (pertahanan) dan, ketika mereka tidak ada, Anda tidak bisa keluar dari situasi itu dan Anda kehilangan bola,” bebernya.

“Dia telah melalui masa-masa sulit karena secara fisik kondisinya tidak sebaik yang Anda harapkan, dan saya bisa memahami penilaian ketika dia kadang-kadang tampil di bawah standar,” kata Wenger.

“Musim pertama (di Premier League) adalah musim pertama di mana Anda beradaptasi dan kemudian Anda tahu apa yang akan terjadi dan Anda mempelajarinya, dan saya yakin (musim depan) dia akan mengenal lebih baik rekan-rekannya, dia akan mengenal lebih baik liga ini, dan potensinya sangat besar,” ujar dia.(mfi/mfi)
Via: Wenger Berharap Banyak pada Oezil

www.soccerindo.com
www.soccerindo.com